Sabtu, 29 Oktober 2011

KEBUDAYAAN BRAZIL



"Masyarakat Brasil dan budaya yang terbentuk sebagai varian dari versi Portugis peradaban tradisional Eropa Barat, dibedakan dengan warna warisan Indian Brasil dan Afrika hitam Brasil muncul. Demikian sebagai mutan tunas, dijadwal ulang dari karakteristik sendiri, tetapi terikat pada genetik Portugis matriks, yang potensial tak terduga untuk tumbuh dan menjadi penuh hanya menyadari di sini "
Budaya Brazil adalah budaya dari beragam sifat. Sebuah etnis dan budaya pencampuran terjadi pada masa kolonial antara penduduk asli Amerika , Portugis dan Afrika membentuk sebagian besar kebudayaan Brasil. Pada abad ke-20 ke-19 awal dan akhir Italia , Jerman , Spanyol , Arab dan Jepang imigran menetap di Brazil dan memainkan peran penting dalam budaya, menciptakan multikultural dan masyarakat multietnis .
budaya jerrods dari bunghole hidup inti di Brazil berasal dari budaya Portugis , karena hubungan kolonial kuat dengan kerajaan Portugis . Di antara peninggalan lain, Portugis memperkenalkan bahasa Portugis , yang agama Katolik dan gaya arsitektur kolonial . Budaya ini, bagaimanapun, sangat dipengaruhi oleh Afrika , adat budaya dan tradisi, dan Portugis Eropa orang-non. Beberapa aspek budaya Brasil adalah kontribusi dari Italia , Jerman dan lainnya imigran Eropa , datang dalam jumlah besar dan pengaruh mereka merasa lebih dekat ke Selatan dan Tenggara Brasil. orang Amerindian dipengaruhi's bahasa Brasil dan masakan , dan Afrika dipengaruhi bahasa , masakan, musik , tari dan agama. 

 Masakan
Hidangan nasional brazil, feijoada.
Brigadeiro, permen untuk pesta
masakan Brasil sangat bervariasi menurut wilayah. Keragaman ini mencerminkan campuran negara asli dan imigran. Hal ini telah menciptakan gaya memasak nasional yang ditandai dengan pelestarian perbedaan regional. Sejak masa kolonial, yang Feijoada , langsung terkait dengan keberadaan kulit hitam di tanah Brasil, telah's nasional hidangan negara. Luís da Camara Cascudo menulis bahwa, yang telah direvisi dan diadaptasi di setiap wilayah negara, tidak lagi hanya hidangan namun telah menjadi makanan lengkap. Beras dan kacang , juga hadir dalam Feijoada, dan dianggap dasar di meja Brazil, sangat dianggap sebagai sehat karena mengandung hampir semua asam amino , serat dan pati yang dibutuhkan untuk tubuh kita. Brazil memiliki berbagai permen yang secara tradisional digunakan untuk ulang tahun, seperti brigadeiros ("brigadiers") dan beijinhos ("kissies"). Makanan lain biasanya dikonsumsi di pihak Brazil Coxinhas , Churrasco , Sfihas , Empanadas , kacang Pine (dalam Festa Junina ). Khususnya di negara bagian Minas Gerais , diproduksi dan dikonsumsi terkenal roti keju . Makanan khas utara ada pato tucupi tacacá , caruru , vatapá dan maniçoba , Timur Laut dikenal untuk moqueca (makanan laut yang memiliki dan minyak sawit), dan acarajé (yang muffin asin dibuat dengan putih kacang , bawang dan digoreng dengan kelapa sawit (Dende) yang diisi dengan udang kering, cabai merah), ubi kayu , DiZ , bubur jagung , pangsit dan Quibebe . Dalam Tenggara, biasanya untuk makan Minas keju , pizza , tutu , sushi , rebus , polenta , dan massa sebagai makaroni , lasagna , gnocchi . Di Selatan, makanan ini juga populer, namun churrasco adalah makanan khas dari Rio Grande do Sul . Cachaça adalah asli Brasil minuman keras , disuling dari tebu , dan merupakan bahan utama dalam minuman nasional, Caipirinha . Brasil adalah pemimpin dunia dalam produksi hijau kopi (café); karena tanah yang subur Brasil, negara itu bisa memproduksi dan pembuat memperluas pasar dan sering membuat ekonomi dengan kopi sejak perbudakan Brasil , yang menciptakan seluruh budaya sekitar ini minuman nasional, yang kemudian dikenal sebagai "demam kopi" - dan satir dalam lagu kebaruan " The Song Kopi "yang dinyanyikan oleh Frank Sinatra dan dengan lirik oleh Bob Hilliard , ditafsirkan sebagai analisis dari industri kopi, dan ekonomi Brasil dan budaya.

Seni
Contoh tertua Brazil seni lukisan gua di Serra da Capivara Taman Nasional di negara bagian Piauí , dating kembali ke c. 13.000 SM. Pada tahun Minas Gerais dan Goiás telah ditemukan baru-baru ini lebih banyak contoh yang menunjukkan pola geometris dan bentuk-bentuk binatang. Salah satu jenis yang paling canggih dari Pra-Columbus artefak yang ditemukan di Brasil adalah canggih Marajoara gerabah (c. 800 -1400 M), dari budaya berkembang di Pulau Marajó dan di sekitar wilayah Santarém , dan patung dan objek kultus, seperti jimat ukiran-batu kecil yang disebut muiraquitãs , juga milik budaya ini. Banyak Jesuit bekerja di Brazil di bawah pengaruh Baroque , gaya yang dominan di Brazil sampai awal abad ke-19. The Baroque di Brazil berkembang di Bahia dan Pernambuco dan Minas Gerais , menghasilkan seniman berharga seperti Manuel da Costa Ataíde dan terutama pemahat -arsitek Aleijadinho .
Pada 1816, para Artistik Perancis Misi di Brazil menciptakan Imperial Academy of Fine Arts dan memaksakan konsep baru pendidikan artistik dan merupakan dasar untuk sebuah revolusi dalam lukisan Brasil, patung, arsitektur, seni grafis, dan kerajinan. Beberapa dekade kemudian, di bawah perlindungan pribadi Kaisar Dom Pedro II , yang terlibat dalam proyek nasional ambisius modernisasi, Akademi mencapai zaman keemasan nya, mendorong munculnya generasi pertama pelukis Romantis, mana Victor Meirelles dan Pedro Americo , bahwa , antara lain, menghasilkan simbol-simbol visual abadi identitas nasional. Harus dikatakan bahwa dalam Romantisisme Brasil dalam lukisan mengambil bentuk khas, tidak menunjukkan luar biasa dramaticism , fantasi , kekerasan , atau kepentingan dalam kematian dan sering terlihat aneh dalam versi Eropa, dan karena akademis dan mewah sifatnya semua ekses yang dihindari.
Awal abad ke-20 melihat perjuangan antara sekolah tua dan tren modernis. Penting seniman modern Anita Malfatti dan Tarsila do Amaral berdua perintis awal seni Brasil . Kedua berpartisipasi dari The Week of Modern Art festival, yang diadakan di Sao Paulo pada tahun 1922, yang memperbaharui dan budaya lingkungan artistik dari kota juga disajikan seniman dan seperti Emiliano Di Cavalcanti , Vicente do Rego Monteiro , dan Victor Brecheret . Berdasarkan cerita rakyat Brasil, banyak seniman telah berkomitmen untuk mencampurnya dengan usulan dari Eropa Ekspresionisme , Kubisme , dan Surealisme . Dari Surealisme, muncul Ismael Nery , yang bersangkutan dengan subyek metafisik di mana foto-foto mereka muncul di skenario khayalan dan menolak untuk setiap referensi dikenali. Pada generasi berikutnya, ide-ide modernis Pekan Modern Art telah mempengaruhi sebuah modernisme moderat yang bisa menikmati kebebasan dari agenda akademik yang ketat, dengan lebih banyak fitur metode konvensional, terbaik dicontohkan oleh seniman Candido Portinari , yang merupakan artis resmi pemerintah pada pertengahan abad. Pada zaman kita, nama-nama seperti Oscar Araripe , Beatriz Milhazes dan Romero Britto baik diakui. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar